BMW G 310 R 201 R Launching Di Malaysia

Ehemm,… ehemm,… buat penggila motorsport pasti bakalan ngiler… lerrr deh liat penampakan BMW G 310 R. Motor dengan mesin silinder tunggal berpendingin 313 cc ini menawan nan elok dipandang bro. Teknologi EFI yang dimilikinya diklaim dapat memompa tenaga hingga 34 hp pada 9.500 rpm dan torsi 28 Nm pada 7.500 rpm. Woww…

Bicara tampilan body luar bikin siapa saja kesengsem dan pengin naikin nih motor, kamu gimana bro… ahhh, tapi sayangnya motor ini baru mau dilaunching di negara tetangga alias Malaysia minggu depan. Bisa kebeli gak motor ini yakss… bisa aja asal mau nabung yang banyak dan prihatin hehehehe….

Suspensi roda belakang dapat disesuaikan hingga 10 tingkat penyesuaian preload lhooo. Di dalam kokpit sudah mengaplikasi sistem digital yang lengkap. di Malaysia motor ini dibandrol RM26,900, nah kalau dirupiahkan kira-kira sekitar Rp. 83.745.249,-

Hayooo siapa nih yang mau inden beli kalau udah masuk Indonesia….???

Leave a Reply