Di Cina, Honda CB Versi Adventure Udah Diluncurkan Lhoo !!! Indonesia Kapan Yaks ??

Woww,… pasalnya Honda Cina sudah meluncurkan CB versi adventure berbasis dari Honda CB190X lhooo. Sebenarnya, CB190X yang ada di Cina mirip-mirip dengan CB150R di Indonesia, coba deh pantengin fotonya di artikel ini. Jadi dengan demikian, Honda CB150R pun akan dengan mudah disulap jadi versi adventure, tapi bisa juga sih di modifikasi model adventure gak harus nunggu versi ini nongol di Indonesia, biar gak pake lama hehehehe.

Indonesia GSX-S versi adventure juga udah mulai dikenalkan oleh Suzuki Indonesia, ada yang udah kenalan belum nih bro ??? Memang pasar adventure di Indonesia masih terbuka luas, dari dulu sampe beberapa waktu lalu cuma beberapa pemain nya, sudah barang tentu jadi santapan roti yang super lezat. Dan kebanyakan pula brother yang doyan adventure ngemodif sendiri.

Kayak apa sih penampakan nya,….???

 

 

Leave a Reply