Ini Komentar Lady Biker Tentang Yamaha All New R15, Lalu Apa Komentarmu Bro ???

Yamaha punya kesempatan melakukan Victory Lap di sela-sela aktivitas balapan Asia Road Racing Championship (13/8) di Sirkuit Sentul Internasional. Ada cerita menarik nih bro dari salah seorang lady biker yang merupakan salah satu dari 20 orang dalam rombongan sesi Victory-Lap tersebut. Doi mengendarai motor berteknologi VVA, yaitu Yamaha All New R15. Lalu apa komentar lady biker ini…??? simak ulasannya dibawah ini bro…

Lady Biker dengan pemilik nama Yuli Suryani, asal kota Depok ini menceritakan pengalamannya mengendarai All New R15. Sebelumnya Yuli mengendarai moped, tentu saja ketika mengendarai motor berjenis sport akan terasa sangat beda soal performa. Tapi menurutnya ini beda…

“Yap, R15 baru emang enak banget buat riding. Powernya terasa besar dan handlingnya enak banget. Suspensinya Upside Down jauh lebih stabil. Ini pengalaman pertama kali bawa motor di sirkuit Sentul. Tapi karna cuma Victory Lap jadi ga sampe miring-miring bawanya,” kata perempuan yang juga anggota komunitas Depok R15 Owner ini.

 

Itu komentar dari lady biker lhooo…. lalu apa komentarmu soal R15…??? silahkan komen dibawah yah jangan dipendam dalam hati biar gak baper terus….

Leave a Reply