Pebalap AHRT Dominasi Juara AP250 ARRC Sentul 2017

Emmmm…. braders sekalian,… ngomongin soal kelas AP250 dalam gelaran Asia Road Racing Championship (ARRC) round 4 di sirkuit Sentul (11-13/8) menarik untuk dicermati,… gimana tidaksss…. lhawong persaingan di sirkuit begitu seru dan menegangkan. Ingat yaa kelas Asia Production 250 alias AP250 memang lagi menjadi sorotan buat pabrikan motor di Asia. Terkait soal penjualan motor jenis ini juga dalam tahap puber alias lagi heboh-hebohnya…. jadi soal prestasi balap bakal berpengaruh buat penjualan.

Udahhh ahh… kita gak usah ngomongin soal penjualan,… kita ngomong soal prestasi aja yukss brad… Prediksi Motoblog.id tepat, karena sejak FP hingga babak QTT pebalap dari Astra Honda Racing Team (AHRT) sudah menunjukan hasil yang bagus. Walhasil pada saat race 1 yang podium juara diborong oleh pembalap Indonesia yang notabene dibawah pabrikan Honda.

Gerry Salim, Rheza Danica Ahrens dan Andi Farid Izdihar berada di podium 1,2 dan 3,… The Bonex Gerry Salim sendiri mampu meninggalkan Rheza Danica cukup jauh hingga 2.653 detik. Yang paling seru di kloter kedua, karena jarak tipis-tipis kaya kue lapis…

Padahal kalau dicermati Rheza sendiri start dari posisi ke-12 karena terkena diskualifikasi dan diturunkan posisi grid startnya. Tapi pebalap dengan julukan the silent boy ini mampu terus mengejar hingga bisa berada di posisi runner up. Wowww… keinget sama the doctor yang fenomenal itu…. semoga prestasi Rheza juga bisa kayak VR46 yaaa….

Beda dengan Gerry Salim sejak lap pertama sudah melakukan perlawanan keras hingga dipertengahan lap sudah meninggalkan lawan dan kawannya jauh….

Leave a Reply